oleh

Tahanan Polsek Muara Bangkahulu Tewas Gantung Diri Gunakan Tali Kolor

Ilustrasi Gantung Diri, Istimewa
Ilustrasi Gantung Diri, Istimewa

kupasbengkulu.com – Tahanan Polisi Sektor Muara Bangkahulu, So (18) ditemukan tewas tergantung di dalam sel menggunakan tali kolor yang dijalin dan dalam keadaan tanpa busana pada, Sabtu (1/2/2014).

Data terhimpun, So ditemukan tewas sekitar pukul 14.40 WIB, padahal pagi harinya sekitar pukul 08.00 WIB So baru saja di periksa oleh petugas tekait dugaan tindak pencurian tabung gas di salah satu warung di Talang Kering, Kecamatan Muara Bangkahulu. Ia ditangkap pada Jumat (31/1/2014) sekitar pukul 23.00 WIB.

So saat ditangkap polisi dalam keadaan mabuk sehingga ia terpaksa dipisah dengan tahanan lain. Lalu, sekitar pukul 08.30 WIB, Sabtu (1/2/2014) So mulai menjalani pemeriksaan, usai diperiksa ia dikembalikan di sel tahanan.

Namun pukul 14.30 WIB polisi baru menyadari So sudah dalam keadaan tak bernyawa tewas tergantung di dalam sel menggunakan tali kolor yang dijalin dalan keadaan tak berbusana.

Kapolres Bengkulu AKBP. Iksantyo Bagus Pramono, membenarkan kejadian tersebut. Saat ini jasad So sedang dilakukan pemeriksaan di rumah sakit Bhayangakara

“Jasadnya telah dibawa ke rumah sakit bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan, sementara pihak keluarga telah diberitahu,” kata Kapolres. (kps)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed