oleh

Tak Digaji Satpol-PP Kaur Enggan Amankan Pilpres

-Tak Berkategori

kupasbengkulu.com – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Kaur Zailan, S.Pd menerangkan pihaknya tidak akan menurunkan Linmas untuk pengamanan Pilpres karena tidak adanya anggaran untuk gaji linmas sebagai pengamanan pilpres 2014.

“Karena tidak adanya anggaran untuk linmas, maka kami tidak menganjurkan bagi linmas untuk menjaga keamanan pilpres. Dan kami sudah meyerahkan kepada kepala desa jika mereka akan memakai linmas itu bisa menghubungi linmas yang ada di desanya agar membantu pengamanan dengan sukarela, karena tidak ada gaji yang dianggarkan,” ujar Zailan Selasa (8/7/2014).

Terpisah di Desa Selasih TPS 1 Ketua KPPS Rustam Efendi mengatakan jika tidak ada linmas yang diperbantukan oleh Satpol-PP serta tidak ada juga linmas di desanya yang mau membantu penjagaan keamanan pilpres sukarela.

“Penjagaan keamanan dari Pol-PP itu tidak ada, hanya ada linmas dari KPU 2 orang. Dan menurut kami itu kurang, tapi apa boleh buat dari pada nanti kita minta bantuan llinamas yang ada dan mereka minta gaji, siapa yang mau tanggung jawab,” pungkas Rustam. (mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *