oleh

Tak Ditemukan Calo, Ombudsman Puji Kinerja Polisi di Bengkulu

Kepala Ombudsman Bengkulu, Herdi Puryanto dalam sidak bersama Dirlantas Polda Bengkulu
Kepala Ombudsman Bengkulu, Herdi Puryanto dalam sidak bersama Dirlantas Polda Bengkulu

Bengkulu, kupasbengkulu.com – Dalam sidak Dirlantas Kombes Pol. Benny Ali ke Mapolres Bengkulu pada Kamis (02/04/2015) yang mengikutsertakan Herdi Puryanto selaku Ketua Ombudsman Perwakilan Bengkulu, pejabat atau badan yang bertugas menyelidiki berbagai keluhan masyarakat tersebut memuji kinerja Polisi yang ada di Bengkulu lantaran tak ditemukan adanya praktek pencaloan.

Hal ini disampaikan Herdi saat diwawancarai bersama Kombes Pol Benny Ali di depan ruang Kasat Lantas Polres Bengkulu Iptu Sukma Pranata.

“Saya apresiasi kegiatan yang seperti ini, ini merupakan bentuk kontrol internal yang baik dan sudah banyak perubahan dari tahun kemarin, tidak ada kedapatan satu pun calo berarti pelayanan yang diberikan sudah sangat bagus,” jelas Herdi.

Dalam wawancara tersebut, herdi juga mengharapkan agar pelayanan yang diberikan oleh Polri kepada masyarakat dapat ditingkatkan lagi agar proses pelayanan tersebut dapat berlangsung lebih cepat.

“kedepannya saya harap proses pelayanan ini dapat lebih cepat lagi misalnya dalam pembuatan SIM, penerbitan STNK, pembayaran pajak, semoga kedepannya lebih baik lagi,” demikian Herdi. (bii)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 + one =

News Feed