Kamis, Desember 2, 2021

Tak Kuat Hadapi Masalah Hidup, Janda Malah Konsumsi Narkoba

Baca selanjutnya

NO (26) janda beranak satu saat diperiksa di Mapolda Bengkulu karena kedapatan memiliki 2 paket kecil sabu, Kamis (23/01/2014)
NO (26) janda beranak satu saat diperiksa di Mapolda Bengkulu karena kedapatan memiliki 2 paket kecil sabu, Kamis (23/01/2014)

kupasbengkulu.com- Berdalih untuk menenangkan diri dalam menghadapi masalah keluarga, seorang janda, berinisial NO (26), warga Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, malah nekat mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Alhasil, atas perbuatannya ini janda yang mengaku memiliki anak satu ini, Kamis (23/01/2014) dibekuk Jajaran Direktorat Narkoba Polda Bengkulu karena kedapatan memiliki 2 paket kecil sabu senilai Rp 1 juta.

Dari pengakuan NO, saat diwawancarai kupasbengkulu.com, sabu tersebut dibelinya dari seseorang yang saat ini telah menjadi buronan Polda Bengkulu.

“Saya konsumsi sabu ini untuk menenangkan diri saja dari masalah yang menimpa saya, ternyata sabu juga tidak menenangkan diri saya,” ungkapnya penuh penyesalan saat ditemui di ruang tahanan Polda Bengkulu.

Sementara itu, Kepala Subdirektorat Narkoba Polda Bengkulu, AKP. Merson Masluhadi, menyebutkan, penangkapan NO berawal dari informasi masyarakat, yang menyatakan pelaku kerap melakukan transaksi di lokasi tersebut.

“Dari informasi masyarakat itulah polisi melakukan pengintaian dan didapati NO melakukan transaksi dan langsung ditangkap, sementara penjual sabu tersebut saat ini masih buron,” beber Merson.

Selain 2 paket kecil sabu, polisi juga menyita uang tunai dan 1 unit telepon genggam milik NO. Saat ini, NO telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolda Bengkulu untuk proses hukum lebih lanjut.(kps)

Presiden RI Keluarkan Kebijakan Segera Belanjakan TKDD 2022

Kupas News – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pimpin penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD)...

Berikut Ini Motor “Offroad” Trail Terbaik Sepanjang 2021

Kupas News – Industri sepeda motor setiap tahunnya selalu mengembangkan berbagai inovasinya. Sudah pasti teknologi dan spesifikasi terkini yang diterapkan pada keluaran terbaru mereka....

Kemenaker RI akan Bangun UPTP di Bengkulu

Kupas News – Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) RI akan membangun Balai Pelatihan Kerja (BLK) Pusat di Bengkulu. Hal ini merupakan program transformasi BLK menjadi Unit...

Polres Bengkulu Tangkap Pelaku Begal yang Terjadi di 3 Titik

Kupas News – Gabungan Opsnal Polres Bengkulu di back up anggota polsek Gading Cempaka dan anggota jatanras Polda Bengkulu melakukan penangkapan pelaku tindak pidana...

YPIB Dorong Integritas Semangat Gotong Royong dan Pendidikan Berkarakter

Kupas News - Revolusi mental merupakan salah satu cara kebijakan Pemerintahan Jokowi-Maaruf dalam mengusung visi besar Indonesia Maju. Melalui Kementerian PMK visi itu diterjemahkan...

Terbaru