oleh

Takut Hilang, CJH Gantungkan Cangkir Plastik di Koper

koper
Salah satu koper CJH asal Kota Bengkulu ditandai dengan gelas plastik warna pink

kupasbengkulu.com – Lantaran khawatir jika koper miliknya hilang dalam perjalanan ataupun saat berada di tanah suci, salah seorang Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kota Bengkulu Mirto, berinisiatif menggantungkan cangkir plastik berwarna pink di koper miliknya. Sehingga koper tersebut terlihat nyentrik diantara koper lainnya. Padahal penyelenggara haji, telah memberikan tanda khusus berupa kain pink untuk masing-masing koper.

Kepada kupasbengkulu.com Mirto menjelaskan, penggantungan cangkir itu merupakan inisiatifnya sendiri agar koper miliknya dapat dikenali dengan mudah.

“Nanti kan ada beribu-ribu koper, kalau hanya melihat pita pink kan koper dari Kota Bengkulu semuanya pakai pita pink masih akan sulit mencarinya. Apalagi kalau harus melihat nama yang ditulis di koper, kalau digantungi cangkir dari jauh saja sudah kelihatan kalau itu koper saya,” kata Mirto, Selasa (2/9/2014).

Belum diketahui, apakah koper yang digantungi cangkir itu lolos pemeriksaan pihak embarkasi atau tidak. Sebab, hingga berita ini diturunkan pemeriksaan belum berlangsung. (beb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 + thirteen =

News Feed