oleh

Tambah Saldonya, Gunakan Mobile Banking BRI, Raih Hadiahnya

bri ika
Yami Supervisor Officer , PT. BRI (Persero), Tbk, Bengkulu

kupasbengkulu.com – PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero, Tbk Bengkulu, mengajak nasabah dan calon nasabah untuk membuka tabungan BRI BritAma, tabungan BRI Simpedes dan Giro BRI. Serta meregistrasi Mobile Banking BRI.

Namun, khusus pelanggan Telkomsel, yang menggunakan kartu Hallo, Simpati dan As, yang telah menggunakan aplikasi Mobile Banking BRI serta bertransaksi melalui plain text, java based ataupun BRI mobile. Sebab, dengan memperbanyak transaksi yang menggunakan Mobile Banking BRI dapat memenangkan berbagai hadiah selama periode program berlangsung.

”Program tabungan BRI BritAma hadiah Langsung , dengan syarat dananya harus diblokir selama 3 bulan dan juga hingga sampai dengan 6 bulan,” kata Yami, selaku Supervisor Officer (SO) , PT. BRI (Persero), Tbk, Bengkulu, saat ditemui kupasbengkulu.com, Jumat (29/8/2014).

Selain itu, jelas Yami, tabungan BRI BritAma hadiah langsung ini baru dibuka sejak Agustus. Namun, hadiah yang disediakan hanya berbentuk barang.

”Hanya dengan syarat saldo Rp 10 juta sampai saldo Rp 250 juta, anda sudah berkesempatan untuk menang. Hadiahnya pun juga berdasarkan jumlah nominal saldo yang anda milki yang telah diblokir pihak BRI,” jelas Yami.

Ia menjelaskan, hal tersebut juga diberlakukan untuk semua transaksi Mobile Banking BRI, yang perhitungannya melalui poin. Nasabah dengan poin tertinggi, lanjut Yami, selama satu bulan akan mendapatkan hadiah langsung, yang merupakan akumulasi poin selama periode bulan tersebut.

”Untuk hadiah langsung dan hadiah undian, setiap satu nama nasabah, hanya bisa memenangkan satu kali selama periode program,” demikian Yami.(ae3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

10 + 19 =

News Feed