oleh

Tangkap Pencuri Ayam di Kafe, Anggota Polres Kaur Babak Belur

-Tak Berkategori-3 views
Ilustrasi : Istimewa
Ilustrasi : Istimewa

Kaur, kupasbengkulu.com – Niat ingin menangkap pelaku pencurian ayam di Desa Sulawangi YG salah satu anggota Polres Kaur berpangkat Bripda babak belur dihajar pelaku pencurian By warga Desa Sulawangi bersama teman-temannya.

Kapolres AKBP Bambang Purwanto, melalui Kasat Reskrim AKP Ahmad Mega Rahmawan, membenarkan jika ada perkelahian antara anggotanya dengan pelaku pencurian di kafe Desa Sulawangi.

Kejadian bermula saat anggota Polres ditelepon oleh salah satu temannya yang saat itu rumahnya disantroni maling yang telah membawa kabur ayam miliknya, kemudian YG bersama rekannya AK dari kantor Polres yang saat itu baru selesai tugas langsung menuju ke TKP dan mengejarnya dengan motor.

Diketahui pelaku lari ke kafe di Desa Sulawangi tidak jauh dari TKP. Dan ketika itu diketahui pelaku bersama rekannya sedang minum-minum di kafe, sedangkan ayam hasil curian masih dipegang oleh pelaku.

“Saat itulah pihak anggota Polres meminta agar ayam dikembalikan, namun mereka menolak dan mengancam korban, bahkan mengajak berkelahi. Akibatnya karena temannya banyak dan ada yang terpengaruh oleh alkohol langsung menghantam korban dengan batu dan terjadilah perkelahian. Dan saat dikeroyok rame-rame salah satu rekan YG yaitu AK melarikan diri sedangkan YG sudah terkena pukulan, tidak hanya itu salah satu teman pelaku sempat mengeluarkan senjata tajam, namun YG mengetahui jika ada yang mengeluarkan senjata tajam dan berhasil meloloskan diri ke kebun dekat TKP,” tutur Kapolres Kaur AKBP Bambang Purwanto,S.Ik melalui Kasat Reskrim AKP Ahmad Mega Rahmawan, Senin (13/04/2015).

Saat diperkebunan warga tersebut YG langsung menghubungi Petugas yang berjaga di Polres untuk minta bantuan, saat itu juga sekitar pukul 3.55 wib pihak Polres Kaur yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Ahmad Mega Rahmawan menuju ke TKP, namun ternyata tidak ada seorangpun di TKP. Pada saat itu datanglah salah satu warga mengat,akan jika ia mengetoahui kediaman salah satu pelaku dan mengantarkan petugas Kepolisian kerumah pelaku.

“Sampai dirumah salah satu pelaku pengeroyokan itu, kita mendapati jika ada tujuh orang yang tidur disalah satu kamar yang merupakan bagian dari anggota pengerotokan. Dan langsung kita amankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut YG mengalami luka robek dikepala dengan empat jahitan akibat pukulan dari batu oleh pelaku, sedangkan muka dan tangannya babak belur oleh benda tumpul. Dan kendaraan motor Yamaha Vixion yang digunakan keduanya ikut hancur.
Saat ini kasus masih dalam proses, dan juga pemanggilan saksi-saksi tidak terkecuali pemilik kafe. (mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

11 − 1 =