oleh

Tanpa Pengawalan, Naik Motor, Junaidi Hamsyah Kunjungi Rumah Duka…

Gubernur Bengkulu, Junaidi Hamsyah melakukan salat jenazah
Gubernur Bengkulu, Junaidi Hamsyah melakukan salat jenazah

kupasbengkulu.com – Terkait wafatnya salah seorang warga Kota Bengkulu, atas nama Syamsu Azhar (64) warga jalan Padat Karya 35 Hibrida 10 Kelurahan Sido Mulyo Kota Bengkulu, sebelum menunaikan ibadah salat Ied Adha di Masjid Baitul Izzah Padang Harapan Kota Bengkulu, Minggu (5/10/2014).

(Baca juga :Salat Idul Adha, Jemaah Masjdi Baitul Izzah Meninggal Dunia)

Secara mengejutkan Gubernur Bengkulu, Junaidi Hamsyah menyambangi rumah duka, dengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha merek Mio warna hitam bernopol BD 3621 EE dengan mengenakan helm tertutup wana putih, serta tanpa pengawal dari anggota Satpol PP.

Sayangnya, saat Junaidi tiba di rumah duka, jenazah telah dibawa ke Masjid An Nasuha tak jauh dari rumah duka untuk di salatkan. Sehingga Junaidi langsung memutarkan sepeda motor miliknya ke masjid.

Menariknya, saat tiba di masjid puluhan pelayat yang ada kaget, atas kedatangan Junaidi.

”Kami kira tadi siapa?, tidak tahunya pak Gubernur,” celetuk salah seorang pelayat.

Tak lama kemudian, Junaidi langsung mengambil air wudhu dan langsung meyalatkan jenazah yang sudah berada di dalam masjid. Usai menyalatkan, jenazah pun langsung diangkat ke mobil jenazah yang terparkir di halaman masjid untuk di kebumikan di TPU setempat.

”Beliau meninggal dalam keadaan bagus. Sudah berwudhu, mau salat idul adha. Kalau saya meninggal mau seperti dia,” ucap Junaidi, setelah mengantarkan jenazah keatas mobil jenazah.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed