oleh

Team Avanzanation Kunjungi Tempat Wisata Alam dan Budaya Bengkulu

Kepala Cabang PT. Agung Automall Bengkulu, Meriani, SH, saat menyambut Team Avanzanation di PT Agung Automall Bengkulu, Sabtu (22/02/2014).
Kepala Cabang PT. Agung Automall Bengkulu, Meriani, SH, saat menyambut Team Avanzanation di PT Agung Automall Bengkulu, Sabtu (22/02/2014).

kupasbengkulu.com – Team Avanzanation, Sabtu (22/02/2014) memulai perjalanannya mengunjungi tempat-tempat wisata alam, budaya, dan kuliner yang ada di Kota Bengkulu.

“Ini adalah bentuk apresiasi terhadap loyal costumer dan komunitas yang setia menjadikan Avanza sebagai teman perjalanan selama 10 tahun ini. Selain itu sebagai bentuk kecintaan terhadap potensi alam dan kuliner nusantara,” ujar Meriani, Kepala Cabang PT. Agung Automall Bengkulu.

Selama perjalanan, ungkap Meri, Team Avanzanation merasakan pengalaman yang luar biasa menggunakan Avanza, karena merupakan pilihan yang tepat untuk keluarga menempuh perjalanan jauh. Avanza merupakan produk buatan Indonesia, tentunya disesuaikan dengan kondisi medan atau jalan yang ada di Indonesia.

Sementara itu, Team Avanzanation, Rendi, mengungkapkan selama melakukan perjalanan team avanzanation selalu melibatkan loyal customer, dan komunitas yang ada di masing-masing daerah yang dilalui untuk mengikuti rute, agar bisa merasakan perjalanan di luar kota dengan Avanza.

“Selama perjalanan mulai dari Aceh, ternyata banyak keragaman budaya, dan kuliner yang ditemui Team Avanzanation. Begitu pula nantinya, di Kota Bengkulu kami akan melakukan hal serupa dengan mengunjungi tempat-tempat kuliner, dan objek wisata yang ada di Kota Bengkulu,” ujarnya.(val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed