oleh

Team Journey Avanzanation Jelajahi Bengkulu

kupasbengkulu.com – Team Journey Avanzanation, Sabtu (21/12/2014), berkesempatan menjelajahi Provinsi Bengkulu, dalam rangkaian perjalanan 10 tahun Toyota Avanza di Indonesia.

Bentuk kegiatan jelajah nusantara yang diselenggarakan PT. Toyota Astra Motor ini bentuk apresiasi atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat Provinsi Bengkulu, sehingga Provinsi Bengkulu menjadi provinsi yang ke-6 disinggahi Team Journey Avanzanation, dan diberangkatkan dari tiga titik berbeda dari wilayah barat, tengah, dan timur Indonesia.

“Kami sangat antusias menyambut acara Avanzanation 2014 ini, karena misinya adalah tidak hanya sekedar Journey keliling Indonesia saja, namun juga menyambung solidaritas para pengguna Avanza di seluruh wilayah Indonesia serta banyak cerita yang dapat dibagikan mengenai keragaman budaya, keindahan alam Indonesia serta nikmatnya kuliner di
masing-masing daerah yang disinggahi oleh team journey ini,” ujar I Putu Rubika (Robert) selaku Chief Operating Officer PT. Agung Automall, Jumat (21/02/2014).

Team Journey Avanzanation , selama di Bengkulu mereka akan mengunjungi cabang Agung Automall Bengkulu, untuk melakukan pengecekan mobil team journey yang sebelumnya sudah melintasi 5 Provinsi di Pulau Sumatera.

“Selama perjalanan, team Avanzanation terlindungi dengan hadirnya layanan Express Maintenance, Toyota Home Service, Emergency Road Assistant, Body & Paint Workshop, serta Toyota Genuine Parts dari 263 outlet yang ada di Indonesia,” lanjutnya.

Selama perjalanan team journey sudah melintasi berbagai kota dengan ragam budaya yang berlimpah serta menyaksikan kekayaan potensi wisata yang ada. Selain itu, kondisi jalur Sumatera dengan karakter pegunungan memberikan kenyamanan bagi tim berkat penggerak roda belakang dan ground clearance tinggi yang dimiliki Avanza.

“Di Bengkulu, Team Journey mengunjungi seluruh objek wisata, baik wisata alam maupun wisata sejarah. Sebagai rangkaian acara Avanzanation 2014 di Bengkulu akan ada acara lomba mewarnai gambar Avanza yang diikuti 1000 orang siswa, serta penarikan undian kupon belanja bagi 100 pemilik Avanza yang beruntung,” katanya lagi.

Pada Minggu, 23 Februari 2014 mendatang rencananya Team Avanzanation Journey akan melanjutkan perjalanan ke wilayah Sumatera Selatan, Lampung, Ujung Kulon, Serang, dan berakhir di Jakarta. (vee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed