Beranda DAERAH BENGKULU Teddy Rahman Kunjungi Remaja Seluma yang Idap Tumor Ganas

Teddy Rahman Kunjungi Remaja Seluma yang Idap Tumor Ganas

0
Teddy Rahman Kunjungi Remaja Seluma yang Idap Tumor Ganas

Teddy Rahman Kunjungi Remaja Seluma yang Idap Tumor Ganas

Sun, 05/19/2024 – 01:08

Teddy Rahman saat mengunjungi Yeti yang mengidap kanker ganas di lengan kirinya, Sabtu, 18 Mei 2024, Foto: Dok

Kupasbengkulu.com – Disela kesibukan mempersiapkan diri menghadapi ajang Pilkada November mendatang, sosok Teddy Rahman meluangkan waktu untuk menjenguk Yeti Warga Simpang, Kecamatan Seluma Utara yang mengidap kanker ganas di lengan kirinya.

Pada kesempatan itu, Teddy meminta pihak keluarga Yeti untuk bersabar menghadapi musibah ini. Ia berharap adinda Yeti dapat lekas sembuh dari sakitnya yang cukup terbilang parah.

“Adik Yeti masih muda, masih memiliki harapan yang panjang kedepannya. Ada sedikit bantuan pengobatan kepada adinda Yeti, saya beri semangat juga supaya adinda Yeti bisa berjuang melawan penyakitnya,” kata Tedy, Sabtu (18/5/2024).

Menanggapi perihal Yeti yang akan dilakukan perawatan secara medis di luar Provinsi Bengkulu. Teddy secara langsung menghubungi sahabatnya untuk memberitahukan bahwa akan ada warga dari Seluma yang akan dirawat di salah satu rumah sakit yang ada di kota Palembang.

“Ini ada warga Seluma yang akan di rujuk ke Palembang yang Insyaallah Senin berangkat, tolong kepala Dinas Kesehatan Palembang dihubungi ya,” ucap Teddy melalui via telepon dengan sahabatnya.

Lebih lanjut Tedyy berharap, kepada semua masyarakat Kabupaten Seluma turut mendoakan serta memberikan bantuan saat proses pengobatan adinda Yeti yang sekarang sedang berjuang menahan sakitnya.

“Adinda Yeti masih memiliki harapan yang panjang kedepannya, semoga lekas diberikan kesembuhan. Marilah kita saling membantu untuk semua sanak saudara terkhusus di Kabupaten Seluma,” ujar Teddy.

Reporter: Deni Alianysah Putra

Seluma