oleh

Telkomsel Gelar Event Loop Share di Lima Sekolah

DOKUMENTASI - TELKOMSEL MENGADAKAN EVENT LOOP SHARE UNTUK PELAJAR DAN MAHASISWA (1)
Telkomsel menggelar Event Loop Share

kupasbengkulu.com – PT. Telkomsel Branch Bengkulu mengadakan Event Loop Share, yaitu kegiatan sharing pengalaman, ilmu dan kreativitas yang diadakan bersama komunitas sekolah dan kampus.

Kegiatan ini, telah berlangsung di 5 Sekolah di Kota Bengkulu. Seperti, SMA Sint. Carolus, SMKN 1 Kota Bengkulu, SMAN 8 Kota Bengkulu, SMAN 9 Kota Bengkulu dan SMAN 3 Kota Bengkulu.

Pada event Loop Share kali ini, diisi Bujang Gadis Bengkulu 2014, serta Purna Caraka Muda Indonesia (PCMI), yang menaungi bagi pemuda duta budaya dan informasi bangsa dengan pertukaran budaya ke negara-negara lain, yang disponsori oleh Kemenpora.

Abdi Januar Putra selaku Manager Branch PT. Telkomsel Branch Bengkulu mengatakan, kegiatan Loop Share merupakan sharing kreativitas, prestasi dan semangat positif, bagi pelajar dan mahasiswa.

”Tujuan dari kegiatan ini, agar pelajar dan mahasiswa mampu memberikan dampak positif di Provinsi Bengkulu,” kata Abdi.

Ia menambahkan, selain diisi oleh materi yang menarik, peserta juga dihibur oleh Band Loopstik. Selain itu, peserta bisa langsung mengaktifkan nada Sambung Pribadi (NSP) Band pelajar Bengkulu ini dengan mengakses UMB *121*131#.

”Melalui acara ini diharapkan dapat mendekatkan anak muda Bengkulu, dengan produk terbaru Telkomsel, berupa, Kartu LOOP dengan fitur dan paket yang sangat terjangkau bagi Pelajar dan Mahasiswa,” demikian Abdi.(kha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed