oleh

Tembok Roboh, Pedagang Ikan Ancam Demo

tembok
Tembok dan auning sepanjang 6 meter di pasar Baru Koto roboh

kupasbengkulu.com – Lebih dari 15 pedagang ikan di Pasar Baru Koto Kota Bengkulu, merugi. Lantaran tembok dan auning sepanjang 6 meter di pasar tersebut roboh sejak beberapa hari lalu.

”Kami sudah empat hari tidak berjualan di sini karena kondisinya tidak memungkinkan dan sangat membahayakan apabila memaksakan berjualan di sini. Hari ini baru berjualan lagi, itu pun harus menumpang di lapak orang lain,” kata salah seorang pedagang, Hambali, Senin (4/8/2014).

Kerugian yang dialami setiap pedagang, lanjut Hambali, bisa mencapai Rp 600 ribu selama tidak bisa berdagang.

”Kalau berjualan setiap bisa dapat Rp 150 ribu. Hitung saja kalau empat hari kami tidak berjualan, kalikan 15 pedagang sudah berapa kerugian kami,” keluh Hambali.

Hambali berharap, pemerintah segera mengambil langkah tegas guna menyelesaikan permasalahan ini. Jika tidak diperbaiki dalam waktu dekat, maka tak menutup kemungkinan pedagang menggelar aksi demo.

”Sebenarnya kami tidak ada niatan mau lakukan demo. Tapi kalau tidak juga diperbaiki, atau tidak ada solusinya bisa jadi kami demo. Kita tunggu saja dulu sikap pemerintah bagaimana,” ancam Hambali.(val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed