oleh

Terbukti Lahan Parkir Disewakan, SPT-nya Dicabut

P

Pelaksana Tugas  Dishubkominfo Kota Bengkulu, Mardi Kusuma.

Bengkulu, Kupasbengkulu.com – Melihat  pemandangan Pasar Panorama, dengan adanya sewa lahan parkir untuk tempat berjualan, membuat Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kota Bengkulu berang.

Dinas akan segera mencabut SPT, bagi pemilik lahan parkir yang menyewahkan, atau lahan parkirnya sama pedagang kaki lima.

Pelaksana Tugas (Plt) Dishubkominfo Kota Bengkulu, Mardi Kusuma, Kamis (21/10/106) mengatakan, pihak Dishubkominfo sudah menghimbau kepada juru parkir, untuk tidak menyewahkan lahan parkir kepada pedagang. Memang ada beberapa titik tempat parkir yang ditempatkan oleh pedagang.

“Peringatan sudah sering dilayangkan. Jika masih tetap melakukan hal itu, kami akan memanggil dan memberikan sanksi, bahkan akan mencabut SPT-nya,” tegas Mardi.

Adanya lahan parkir yang digunakan pedagang kaki lima berjualan dipinggir Jalan Kedondong, tidak hanya membuat keadaan jalan menjadi macet, melainkan membuat para pedagang yang berada di dalam Pasar Panorama merasa kurang pembelinya.

Sementara itu, sudah beberapa kali Pemerintah Kota Bengkulu melakukan penggusuran, agar para pedagang dapat masuk dan berjualan ditempat yang telah disediakan oleh pemerintah.(Cr3).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed