oleh

Terbukti, Tobo Bengkulu ‘Jago Belago’

Taekwondo (1)
TERIMA : Wakil Walikota Bengkulu menerima secara simbolis piala juara umum dari kontingen taekwondo yang menjuarai turnamen Bupati Rejang Lebong, Senin (6/1/2014).

kupasbengkulu.com – Kontingen Taekwondo Kota Bengkulu meraih juara umum dalam piala Bupati Rejang Lebong, yang telah digelar beberapa waktu lalu di Kabupaten Rejang Lebong. Atas prestasi tersebut, orang Kota Bengkulu terbukti ‘Jago Belago’. Dari prestasi itu, perwakilan pengurus taekwondo Kota Bengkulu menyerahkan piala Bupati Rejang Lebong. H. Suherman, SE, MM ke Wakil Walikota Bengkulu, Ir. Patriana Sosialinda, Senin (6/1/2014) di ruang kerjanya.

”Alhamdullillah, kontingen taekwondo Kota Bengkulu dapat meraih juara umum dalam tournamen di Rejang Lebong. Tentunya, ini prestasi yang membanggakan kita dari pemerintah Kota sangat bangga atas prestasi ini,” kata Patriana, Senin (6/1/2014).

Secara terpisah, pelatih dan pengurus Taekwondo Kota Bengkulu, Beni mengatakan, jika kontingen tersebut merupakan atlet binaan dari Dojang Kota Madya.

”Kita akan terus memberikan yang terbaik untuk Kota Bengkulu, terutama dalam olahrga taekwondo,” demikian Beni.(val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed