oleh

Teriakan Ibu Rumah Tangga Gagalkan Aksi Jambret

Meski berhasil gagalkan aksi jambret, ibu rumah tangga ini harus mendapatkan perawatan dari rumah sakit karena terjatuh dari kendaraannya.
Meski berhasil gagalkan aksi jambret, ibu rumah tangga ini harus mendapatkan perawatan dari rumah sakit karena terjatuh dari kendaraannya.

kupasbengkulu.com – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), Elfi (35) warga Dusun Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, nyaris saja kehilangan uang senilai Rp 400 ribu, jika tidak berteriak minta tolong saat akan dijambret oleh dua orang tidak dikenal (OTD), di Desa Karang Anyar, Kecamatan Kepahiang, Kamis (11/9/2014) sekitar pukul 13.09 WIB.

Meski berhasil menggagalkan aksi jambret, Elfi bersama seorang anak laki-lakinya Lioner (7), terpaksa dilarikan ke rumah sakit, lantaran menderita luka lecet setelah terjatuh dari sepeda motor Jenis Yamaha Mio warna Putih BD 4633 GE yang digunakannya.

“Orang itu menarik stang sepeda motor sehingga membuat kami tersungkur ke aspal, ” ungkap Elfi di IGD RSUD Kepahiang.

Kronologis jambret ini sendiri, bermula dari kediaman Elfi di Dusun Kepahiang. Ketika itu, Elfi dan anaknya bermaksud menuju ke arah Desa Karang Anyar. Setibanya di depan rumah makan Metro, kendaraan Elfi ditempel oleh kendaraan berwana hitam yang dikendarai oleh dua orang pemuda.

“Sepertinya, dua orang itu bermaksud ingin mengambil dompet saya yang berisikan uang Rp 400 Ribu. Itu dibuktikan dengan upaya salah satunya meraih dompet yang saya letakkan dibawah stang sepeda motor. Melihat itu, saya langsung teriak keras meminta tolong,” jelas Elfi.

Sehubungan dengan gagalnya upaya pelaku ini, Elfi tidak berniat melaporkan persitiwa yang dialami ke pihak kepolisian.

“Pelakunya saya tidak tahu, dan uangnya tidak jadi diambil olehnya. Jadi biarkan saja,” kata Elfi.(cr11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

twenty − four =

News Feed