oleh

Tersangka Pengeroyok Perempuan Pengelola Biliar Dibekuk

Ap tersangka pengeroyok perempuan pengelola Biliar saat diamankan di Mapolres Bengkulu Selatan.
Ap tersangka pengeroyok perempuan pengelola Biliar saat diamankan di Mapolres Bengkulu Selatan.

kupasbengkulu.com – Salah seorang pelaku pengeroyokan terhadap Rika Yulianti (34) warga Ketapang Besar Kecamatan Pasar Manna, pada hari Jumat (11/7/2014) dini hari lalu, berinisial Ap (25) berhasil dibekuk tim buser Polres Bengkulu Selatan. Ap diamankan petugas saat sedang berada di rumah salah satu rekannya di Kecamatan Kota Manna pada Sabtu (12/7/2014) sekitar pukul 23.12 WIB.

Kapolres BS AKBP Abdul Muis SIK melalui Kasat Reskrim AKP Farouk Oktora SIK, SH mengatakan, setelah menjalani pemeriksaan Ap resmi ditetapkan sebagai tersangka dan hingga kemarin diinapkan di sel tahanan Mapolres BS.

“Tersangka berhasil kami amankan, setelah mengembangkan penyelidikan dan hasil keterangan sejumlah saksi dan korban,” tegas Farouk.

Sementara itu, Ap membantah telah melakukan pengeroyokan terhadap Rika yang juga sebagai penjaga biliar yang terletak di Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Pasar Manna. Pelaku pengeroyokan Rika hingga babak belur adalah rekannya yang berinisial An, Ri, Aj dan beberapa rekannya yang lain. Namun dia mengakui saat keributan terjadi, dia tidak mengroyok Rika melainkan berkelahi dengan rekannya Rika berinisial Bo (27) warga Kelurahan Pasar Bawah.

“Aku tidak ikut-ikutan mengeroyok dia (Rika,red), tapi memang saya ikut berkelahi tetapi dengan kawan Rika (Bo),” kilah Ap.

Akibat perbuatan tersangka, penyidik menjerat Ap dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 2 tahun delapan bulan kurungan

Data terhimpun, peristiwa yang terjadi Jumat (11/7) dini hari sekitar pukul 00.01 WIB tersebut. Berawal ketika Rika selaku pengelola tempat permainan Biliar meminta kepada para pelaku untuk berhenti bermain karena waktu sudah malam dan akan ditutup.

Diduga karena ada ketersinggungan, terjadi cekcok mulut hingga penganiayaan tersebut terjadi. korban dipukul dan tendang, hingga mengalami luka memar cukup parah dibagian mukanya dan badannya.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed