oleh

Tertidur Lelap, Mesin Cuci dan Tabung Gas Digasak Maling

Ilustrasi: Istimewa
Ilustrasi: Istimewa

kupasbengkulu.com – Naas dialami Willy (43), warga Jalan Koperasi Sekowati Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Kamis (06/02), sekitar pukul 05.00 WIB. Pasalnya, rumah korban yang berstatus sebagai PNS Dispora Rejang Lebong ini dibobol maling.

Dalam aksinya, pelaku berhasil mengambil 1 unit mesin cuci, tabung gas serta puluhan potong pakaian yang berada di halaman belakang rumah korban. Akibatnya, korban mengalami kerugian hingga Rp 5 juta.

Data terhimpun, Peristiwa terjadi disaat korban baru usai menjalankan aktifitas kesehariannya sebagai PNS. Seperti biasanya, korban melanjutkan aktifitas sebagai ibu rumah tangga. Usai beraktifitas, korban beserta keluarganya langsung tidur.

Diduga, kebiasaan korban sudah diketahui pelaku. Dalam aksinya, pelaku masuk dengan cara memanjat tembok pagar halaman belakang rumah korban. Setelah masuk, pelaku membuka kunci pintu tembok pagar belakang dan membawa kabur 1 unit mesin cuci, tabung gas serta puluhan potong pakaian milik korban beserta keluarganya yang berada di halaman belakang rumah korban.

“Saya baru tahu saat bangun dari tidur akan melaksanakan salat. Saat dilihat, ternyata barang-barang saya sudah banyak yang hilang,” tutur korban saat ditemui di TKP.

Dikonfirmasi, Kapolres RL, AKBP Edi Suroso SH melalui Kasat Reskrim, AKP Margopo SH membenarkan peristiwa tersebut. “Laporan korban sudah kami terima. Petugas kita juga sudah melakukan olah TKP dan menyelidiki kasus tersebut,” ujar Margopo. (one)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed