oleh

Tes CPNS di Bengkulu Diprediksi Tidak Serentak

CPNS 2014kupasbengkulu.com – Pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Provinsi Bengkulu, diprediksi bakal tidak serentak khususnya Kabupaten Kepahiang. Hal tersebut disampaikan, Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Pendidikan dan Pelatihan (BKDPP) Kepahiang Asril, berdasarkan hasil Rapat Koordinasi (Rakor) CPNS antar kepala BKD se Provinsi Bengkulu, Sabtu (30/8/2014).

”Kesimpulan hasil rakor itu, tentang batas akhir pendaftaran CPNS sampai ke pelaksanaannya akan ditetapkan oleh masing-masing daerah. Selebihnya soal kesiapan dan keharusan daerah untuk melaporkan seputar kesiapan tersebut,” kata Asril, Minggu (31/8/2014).

Dari hasil rakor ini, lanjut Asril, pihak BKDPP menilai perlu untuk diketahui oleh masyarakat khususnya yang berminat menjadi CPNS.

”Pastinya kita akan menginformasikan hasil rakor ini kepada masyarakat, baik secara langsung maupun melalui media,” jelas Asril.

Meskipun demikian, Asril mengharapkan, calon pelamar CPNS, untuk mempersiapkan diri dengan melengkapi persyaratan sebagaimana yang telah ditentukan sebelumnya.

”Perlu diingat lagi, pendaftaran CPNS ini sudah secara online. Jadi, segeralah untuk registrasi pada situs yang telah disediakan,” demikian Asril.(cr11)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

8 − 8 =

News Feed