oleh

Tes CPNS Kepahiang Terancam Ditarik

Tarmizi

kupasbengkulu.com- Terkait belum siapnya pemerintah kabupaten (Pemkab) Kepahiang yang dinilai belum siap untuk melaksanakan seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan menggunakan sistem Computered Assisted Test (CAT).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu, Tarmizi mengatakan akan menarik penyelenggaraan tes CPNS tersebut ke Provinsi.

Menurut Tarmizi pelaksanaan tes CPNS harus dipersiapkan secara matang agar dalam pelaksanaanya tidak mendapatkan kendala saat ditemui, rabu (06/08/2014).

Seperti diketahui ada tiga kabupaten yang akan melaksanakan tes penerimaan CPNS sendiri yaitu kabupaten Rejang Lebong, Kepahiang dan Bengkulu Tengah sedangkan sisanya akan dilaksanakan di Provinsi.

Terkait hal itu pihaknyapun telah menjelaskan segala bentuk persiapan yang harus disiapkan dalam proses pelaksanaan Tes CPNS dengan Sistem CAT ini mulai dari spesifikasi komputer, jumlah komputer, ketersediaan listrik, genset, sampai koneksi jaringan internet dan sebagainya. Jangan sampai pada saat pelaksanaan tes terdapat kendala yang dapat merugikan peserta tes.(tea)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed