oleh

Tes CPNS, Tidak Ada Simulasi CAT untuk di Bengkulu

Tarmizi 2

kupasbengkulu.com- Terkait seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan digelar dengan menggunakan sistem Computered Assisted Test (CAT), Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu, Tarmizi mengatakan Tidak akan menggelar Simulasi CAT seperti yang dilaksanakan daerah lainnya seperti di Jakarta, Medan dan Aceh.

“Provinsi Bengkulu untuk saat ini tidak diberikan kewenangan untuk menggelar simulasi tes CPNS dengan sistem CAT oleh Kemenpan-RB,” kata Tarmizi, Senin (19/08/2014).

Dijelaskan Tarmizi, pihaknya akan menanyakan hal ini kepada kementerian saat rakor dengan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) pada 20 Agustus 2014, di Jakarta dan akan segera menginformasikannya apabila simulasi itu akan dilakukan.

Namun Tarmizi tidak membatasi calon peserta seleksi CPNS untuk mengikuti simulasi tes CPNS dengan menggunakan sistem cat ini secara online jika memang ada.

“Silahkan mengikuti simulasi seleksi sistem CAT secara online jika ada, ini sangat berguna tentunya untuk kelancaran mereka saat menghadapi tes nanti,” pungkas Tarmizi.(tea)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 × one =

News Feed