oleh

Tidak Ada Meubeler, Dewan Lempar Bola Panas ke Disdikbud

lesehan
Siswa di Kabupaten Bengkulu Tengah belajar menggunakan tkar saat KBM berlangsung

kupasbengkulu.com – Kondisi SMKN 3 Kabupaten Bengkulu Tengah, yang tidak memiliki fasilitas meubeler mendapat tanggapan serius dari anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah.

(Baca juga : Sekolah di Tengah Hutan, Tidak Ada Muebeler, KBM Gunakan Tikar)

“Memang pembangunan sekolah tersebut menggunakan dana hibah dari Diknas Provinsi. Namun, kita heran biasanya pembangunan gedung satu paket dengan fasilitas meubeler tapi kok di SMKN 3 tidak demikian,” tanya M. Nasir, anggota DPRD Bengkulu Tengah, Jumat (5/9/2014).

Menurutnya, pembangunan sekolah suatu hal yang positif bagi dunia pendidikan, tapi melihat kondisi belajar yang lesehan sangat disayangkan. Dia menambahkan,0 terkait masalah ini DPRD dalam waktu dekat, akan memanggil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan(Disdikbud).

Sementara itu, Sekretaris Disdikbud Bengkulu Tengah, Achrawi saat dikonfirmasi mengatakan, anggaran pembangunan gedung tidak disertai anggaran meubeler.

“Kita sudah membuat ketetapan, anggaran meubeler akan dibuat pada 2015 nanti, kalau sekarang sudah ketok palu APBDP belum ada anggaran untuk itu,” demikian Achrawi.(cr10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 + 4 =

News Feed