oleh

Tidak Diberi Nafkah, Istri Lapor Polisi

KDRT
kupasbengkulu.com – Gara – gara tidak diberi nafkah hidup selama satu tahun lamanya, Fenti Adriani (29) warga jalan Raja Khalifah Gama II Kota Manna ini melaporkan Ew yang tak lain adalah suaminya sendiri ke aparat kepolisian.

Data terhimpun, Ibu dua orang anak ini sekitar pukul 12.03 WIB Senin (8/9/2014) mendatangi Mapolres Bengkulu Selatan, guna melaporkan suaminya sendiri Ew. Pasalnya Ew masih suami sahnya Fenti, diduga sudah satu tahun lebih tidak pulang kerumah dan tidak memberi nafkah hidup kepada dirinya dan dua orang anaknya tersebut.

Diakui Fenti, bahwa sekitar bulan Agustus tahun 2013 antara Fenti dan suaminya berinisial Ew sering terjadi ribut cekcok mulut dalam rumah tangganya. Sehingga Ew pergi meninggalkan pelapor dan dua orang anaknya.

Hingga sampai saat ini terlapor belum juga kembali kerumah dan tidak pernah lagi member nafkah terhadap dirinya sertas kerdua orang anaknya, ungkap Fenti kepada penyidik polres Bengkulu Selatan.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Abdul Muis melalui Kasat Reskrim AKP. Farouk Oktora membenarkan adanya laporan tersebut.

”Saat ini laporan sudah kita terima dan akan di pelajari,” demikian Farouk.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

thirteen + 18 =

News Feed