oleh

Tidur Pulas, Siswa SMA Dibekap Tetangga Sendiri

Ilustrasi/Istimewa
Ilustrasi/Istimewa

Bengkulu Utara,kupasbengkulu.com – Ts (15) warga Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (09/03/2015) didampingi orang tuannya melaporkan Di, yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Ts, yang masih bersetatus pelajar SMA ini, mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari Dii, pasalnya saat Ts tengah tertidur pulas di rumahnya,tiba-tiba Di masuk kamar Ts dan langsung membekap dengan bantal.

Tidak senang dengan perlakuan Diki, Ts memilih memperkarakan Diki ke Polres Bengkulu Utara (BU). Data terhimpun, Senin (09/03/2015) pukul 04.30 WIB, pelaku tiba-tiba masuk ke dalam kamar korban.

Mendengar suara berisik, korban terbangun dari tidurnya. Melihat korban terbangun dari tidurnya, pelaku panik, lalu iapun mengambil bantal yang ada di tempat tidur korban, lalu mendekap korban dengan menggunakan bantal tersebut.

Namun korban berusaha berontak, dan pelaku semakin kuat mendekap korban, namun upaya tersebut nampaknya tak membuat korban tak berdaya justru korban semakin berontak sehingga Diki memilih memukul kening korban dengan batu cincin yang dikenakannya.

Akibatnya, korban mengalami luka benjol di bagian kening. Takut niat buruknya diketahui oleh orang lain, pelakupun langsung kabur meninggalkan korban. Dijelaskan Ts, diduga pelaku memiliki niat buruk yakni hendak memperkosa dirinya, hanya saja tidak kesampaian karena korban terbangun dan cepat melakukan perlawanan.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Hendri H Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Bayu Hernanto membenarkan, telah menerima laporan mengenai tindak kekerasan pada anak dibawah umur tersebut.

“Kita sudah terima laporannya untuk saat ini kita akan melakukan pengembangan terhadap kasus ini,” pungkas kasat.(jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 × 5 =

News Feed