oleh

Tiga Kasus Korupsi Tunggu Hasil Audit BPKP

Ilustrasi : istimewa
Ilustrasi : istimewa

kupasbengkulu.com – Saat ini sebayak tiga tindak pidana korupsi yang ditangani Kejaksaan Tinggi Bengkulu seperti pengadaan pabrik semen Seluma, Penyelewengan dana kas PDAM, Alat Kesehatan RSUD M Yunus Yunus telah meminta BPKP Bengkulu untuk melakukan penyelidikan.

“Kalau sekarang ada tiga kasus korupsi yang di audit BPKP pengadaan pabrik semen Seluma, Penyelewengan dana kas PDAM, dan Alat Kesehatan (Alkes) RSUD M Yunus,” kata Kasi Penkum Kejati Denny Zulkarnain dan Kasi Penyidik Zulkifli.

Dikatakan Zulkifli, kasus Murman saat ini sudah P21 dan Kejati sendiri sedang menunggu hasil perhitungan kerugian negara sebelum dilimpahkan kejati. Hal ini juga sama seperti kasus dugaan korupsi PDAM, dan Alkes, Kejati sendiri sedang menunggu hasil audit dari BPKP.

Selain itu, kendala yang sedang dihadapi dugaan kasus korupsi yang ditangani Kejati hanya masalah kelengkapan berkas. Dimana berkas tersebut masih menunggu dari hasil perhitungan audit dari BPKP.

“Kalau kendala kita masih melakukan kelengkapan berkas dan masih menyusunan berkas tersangka. Tinggal menunggu dari BPKP,” jelas Zulkifli.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed