oleh

Tiga Korban PGE Belum Ditemukan

Longsor Lebong
Longsor Lebong

Lebong, kupasbengkulu.com – Tiga orang korban banjir bandang dan longsor yang terjadi di kawasan Cluster A PT PGE Hulu Lais Kabupaten Lebong, hingga saat ini masih belum ditemukan. Mereka adalah Deki Karnando, Edyo Tris Rajo Bito, dan Sarnoby Zambora, yang merupakan pekerja dari perusahaan tersebut.

Diketahui sebelumnya di hari pertama tragedi tersebut, satu korban John MD, ditemukan tewas di lokasi kejadian. Menyusul Hazimi yang sebelumnya sempat dilarikan ke RSUD Curup pun tak dapat diselamatkan. Hari ini satu korban balita, Delfi, ditemukan warga di persawahan dalam kondisi tak bernyawa.

Assisten II Pemrov Bengkulu, Iskandar ZO, mengatakan saat ini tim evakuasi masih mencari korban hilang yang diduga masih tertimbun material longsor

“Saat ini tim masih bekerja untuk menemukan korban hilang. Sebelumnya juga ditemukan satu kontainer yang sudah hancur, namun tidak ditemukan korban. Tim sedang mencari satu kontainer lagi dan menurunkan excavator sebanyak empat unit. Namun karena cuaca buruk maka tertimbun lagi kontainer itu,” terang Iskandar, Selasa (03/05/2016).

Dia juga mengatakan kondisi cuaca yang buruk ini juga sangat membahayakan tim dalam melakukan pencarian.

“Dengan cuaca seperti ini jelas sangat membahayakan. Sekarang saja longsornya masih terus berlangsung, kalau cuaca bagus kita lanjutkan lagi. Sesuai dengan SOP BPBD pencarian itukan selama tujuh hari,” tutupnya. (spi/cr5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed