oleh

Tiga Nama Pastikan Calon Ketua PAN Kota

Indra Sukma
Indra Sukma

Bengkulu, Kupasbengkulu.com- Partai Amanat Nasional PAN segera akan melakukan pemilihan Ketua DPD PAN Kota Bengkulu dalam waktu dekat ini.

Menurut Sekertaris DPD PAN kota, Indra Sukma, saat ini ada tiga calon Ketua DPD PAN kota yang dipastikan akan berkompertisi, yakni Teuku Zulkarnain, Irfarizon dan Mardiati

“Untuk Musda PAN kota, panitia sudah membuka pendaftaran yang dimulai sejak tanggal 6 Juni 2016 lalu, dan ditutup tanggal 14 Juni kemarin. ada dua puluh nama yang masuk sebagai anggota formatur. Kemungkinan ada tiga nama yang masuk sebagai calon ketua,” jelas Indra Sukma.

Sebelumnya dirinya juga sempat mencalonkan diri sebagai Ketua DPD PAN Kota Bengkulu jelas Indra. Namun ia membatalkan pencalonan sebagai ketua, karena beberapa pertimbangan, yang dirasa olehnya sebagai bentuk partisipasi dalam politik partai.

“Saya mundur, karena ingin memecah suara dan ini bentuk partisipasi politik,” ungkap Indra.

Ketiga calon Ketua DPD PAN Kota itu merupakan nama yang cukup populer. “Kalau kita lihat secara kasat mata, mereka bertiga itu memiliki kans sebagai pemenang, karena ketiganya sama – sama kuat,” pungkas Indra Sukma.(nvd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

thirteen − four =

News Feed