oleh

Tiga Ribu Massa akan Segel Tambang Batu Bara PT.CBS

ratusan warga unjuk rasa di halaman kantor Bupati Bengkulu Tengah
ratusan warga unjuk rasa di halaman kantor Bupati Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah, Kupasbengkulu – Sekitar Tiga ribuan massa akan melakukan Penyegelan Tambang batu bara PT.CBS yang berlokasi di Desa Lubuk Unen, Kecamatan Merigi Kelindang, Bengkulu Tengah.

Penutupan dan penyegelan ini atas kekesalan masyarakat terkait izin Amdal yang telah dikeluarkan oleh Dinas Badan Lingkungan Hidup,Provinsi Bengkulu.,

Menurut Ketua FMRGB, Kabupaten Benteng, Nurdin, mengatakan mereka akan melakukan sidang rakyat dulu, setelah hasil sidang rakyat ini nanti, maka massa akan turun ke lokasi tambang batu bara untuk melakukan Penyegelan.

”Kami sudah menyusun rencana pada tanggal 5 Mei sidang rakyat, dan mengundang elemen-elemen masyarakat Rejang dan 17 Mei baru ada kesepakatan untuk menurunkan massa sebanyak tiga ribuan untuk menyegel tambang batu bara PT.CBS,” Ungkap Nurdin, Rabu (20/4/2016)

Untuk berhadapan dengan pihak Hukum, Tegas Nurdin, tidak permasalahkan karena tindakan yang dilakukan massa adalah atas kekecewaan masyarakat atas apa yang disuarakan oleh masyarakat tidak ada tanggapan dari pemerintahan setempat. (adek)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed