oleh

Tips Pilihan Pakaian Untuk Samarkan Perut Buncit

Pakaian
Pakaian

kupasbengkulu.com – Perut buncit, aduh kalau yang satu ini pasti sudah menjadi masalah kebanyakan perempuan. Bagaimana tidak, rencananya mau tampil cantik dengan pakaian bagus tapi jadi gak pede cuma gara-gara bagian perut yang membuncit.

Sebagai wanita, tentu ingin kelihatan langsing dan nyaman menggunakan pakaian apapun. Nah, gunakan trik berikut ini untuk bisa membuat penampilan perut buncit Anda tersamarkan.

Gunakan Blazer

Beberapa jenis outer seperti blazer, vest dan rompi bisa membantu menyamarkan bentuk perut buncit Anda. Namun blazer biasanya bisa menyamarkan dengan lebih baik dan membuat penampilan Anda rapi dalam sekejap.

Warna Kontras

Gunakan pakaian dengan warna yang kontras. Misalnya menggunakan dalaman warna gelap untuk menyamarkan perut buncit dan menggunakan blazer dengan warna terang untuk membentuk ilusi siluet tubuh.

Gunakan Pakaian Yang Fit Ukurannya

Pakaian yang fit ukurannya akan lebih bisa membentuk tubuh Anda. jangan terlalu kecil atau terlalu besar karena bisa menonjolkan bentuk perut Anda atau malah membuat Anda kurang tegap dan perut buncit Anda lebih terekspos.

Detail di Bagian Perut

Gunakan pakaian yang tidak memiliki detail di bagian perut. Tujuannya adalah untuk mengalihkan fokus ke perut Anda. Hindari pakaian dengan detail seperti kantong atau corak di bagian perut.

Hindari Bahan Pakaian Yang Lemas

Pilih pakaian yang tidak jatuh tapi nyaman di pakai. Pakaian dengan bahan yang jatuh akan cenderung mengikuti lekuk tubuh Anda. Jadi tak ada sisi pakaian yang tersamarkan. Termasuk jangan gunakan ikat pinggang bila makin menunjukkan perut Anda. (she)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed