oleh

Titik Rawan Kerusuhan di Jaga Ketat Polisi

Joko Suprayitno
Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP. Joko Suprayitno

kupasbengkulu.com – Untuk mengantisipasi terjadinya kerusuhan gugatan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang digelar di Mahkamah KOnstitusi (MK), Rabu (6/8/2014), jajaran Polda Bengkulu telah menerjunkan personil guna menjaga ketat kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di 10 kabupaten dan kota Provinsi Bengkulu.

”Selama adanya gugatan Pilpres hingga menunggu keputusan Mahkamah Konstitusi, beliau (Kapolda Bengkulu,red) sudah memerintahkan untuk menjaga ketat KPU di Bengkulu setiap hari,” kata Kapolda Bengkulu, Brigjend. Pol. Tatang Somantri melalui Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP. Joko Suprayitno, Rabu (6/8/2014).

Selain menjaga kantor KPU, lanjut Joko, personil Polri di Bengkulu terus memantau disetiap wilayah yang diduga akan terjadi kerusuhan.

”Inikan termasuk operasi Mantabrata, jadi seluruh jajaran Polres untuk memantau setiap daerah terang Joko,” terang Joko.

Joko mengharapkan, agar masyrakat tetap berpikir positif terhadap gugatan Pilpres tahun 2014 ini. Sehingga tercapainya Pilpres aman dan tentram serta damai.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed