oleh

Toyota Avanzanation Mudah Taklukkan Rute Bengkulu

Kepala Cabang PT Agung Automall, Meriani, SH, Sabtu (22/02/2014) saat memberikan keterangan persnya bersama Team Avanzanation.
Kepala Cabang PT Agung Automall, Meriani, SH, Sabtu (22/02/2014) saat memberikan keterangan persnya bersama Team Avanzanation.

kupasbengkulu.com- Team Avanzanation membuktikan ketangguhan mobil Avanza dalam melewati jalan menanjak dan berbelok menuju Kota Bengkulu. Hal ini diungkapkan oleh Team Avanzanation, Felix, saat jumpa pers dengan media di PT Agung Automall, Sabtu (22/02/2014).

Dijelaskan Felix, meskipun melalui jalan yang menanjak selama menuju Kota Bengkulu bukan menjadi halangan, Avanza tetap memberikan kenyamanan. Karena dengan menggunakan penggerak roda belakang yang mendorong laju kendaraan, menyebabkan tanjakan dengan mudah dilalui.

“Apalagi ketika diperjalanan banyak bensin yang habis di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang habis, tetapi kenyamanan kembali diberikan Avanza karena memang bensinnya irit, jadi tidak perlu banyak mampir di SPBU,” ujar Felix.

Ditambahkannya, Team Avanzanation telah berkeliling dengan menggunakan mobil Avanza tipe Veloz dan tipe G. Avanza mampu membuktikan selain sebagai mobil keluarga juga cocok untuk perjalanan jauh.

Sementara itu, Kepala Cabang PT Agung Automall, Meriani, SH, mengungkapkan, selama menempuh perjalanan di Provinsi Bengkulu, Team Avanzanation, dimanjakan dengan hadirnya layanan Express Maintenance, Toyota Home Service, Emergency Road Assistant, Body & Paint Workshop, serta Toyota Genuine Parts, dari 263 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Di Indonesia hadir 263 outlet yang memberikan kemudahan kepada pengguna Avanza. Di Bengkulu sendiri, tersebar 7 outlet di daerah kabupaten, meliputi, Seluma, Curup, Kaur, Argamakmur, Ketahun, Penarik, dan Muko-Muko,” ujar Meri lagi.

Team Avanzanation 2014 kali ini terdiri dari 19 pengguna Avanza di team Sumatera, 16 di team Kalimantan, dan 16 di team timur Indonesia. Selain itu, untuk meramaikan Avanzanation 2014 di Bengkulu juga diselenggarakan lomba mewarnai Avanza serta pembagian kupon belanja senilai Rp 30 juta untuk 50 anak pengguna Avanza. (val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed