oleh

Truk Perlengkapan Tenda Nyungsep ke Kantor Kemenag

Truk Nyungsep ke kantor kemenag kota

kupasbengkulu.com – Entah apa yang sedang dipikirkan Heri, sopir truk pengangkut perlengkapan tenda dan kursi sehingga ia lupa memasang rem tangan. Keteledorannya itu menyebabkan truk yang ia parkirkan di depan kantor Kanwil Kemenag Kota Bengkulu di Jalan Bangka Nomor 17 itu, seketika nyungsep dan nyaris menabrak pagar kantor Kemenag Kota, Jumat (29/8/2014) siang ini.

Diceritakan Heri, sebelum kejadian ia sengaja memarkirkan truk yang ia kemudikan dengan nomor polisi BD 8220 AP di tepi jalan untuk membeli rokok. Tiba-tiba truk merosok ke tepi jalan, beruntung pagar kantor tidak tertabrak.

Beruntung, truk hanya menabrak sebatang pohon hingga tumbang, dan pohon roboh itu mengganggu para pekerja yang sedang melakukan rehab gedung kantor. Sehingga mereka terpaksa memotong dahan pohon hingga dapat bekerja kembali.

“Saya biasa memarkirkan mobil di tepi jalan ini karena tempat tinggal saya juga didekat sini, tapi belum pernah terperosok. Tadi sekitar selesai jam salat Jumat saya parkir mobil disini karena ingin beli rokok, tapi tiba-tiba mobilnya jalan sendiri,” terang Heri.

Hingga berita ini diturunkan truk tersebut belum berpindah tempat. Menurut Heri ia akan meminta bantuan dump truk untuk menarik truk miliknya.(beb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

nine − nine =

News Feed