oleh

Tudingan Pada Bupati Dirwan Rawan Penzaliman dan Fitnah

Para jurnalis meluruskan pemberitaan yang rawan fitnah bagi Dirwan Mahmud.
Para jurnalis meluruskan pemberitaan yang rawan fitnah bagi Dirwan Mahmud.

Bengkulu Selatan, Kupasbengkulu.com-Pemeriksaan dan pengeledahan ruang kerja Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud kian blunder dengan beragam opini.

Mulai dari pemberitaan yang mengatakan Bupati Dirwan ditagkap atau Bupati Dirwan positif penguna Narkoba. Ternyata hal itu ditampik bahkan mengangkangi azas praduga tak bersalah. Inipun juga terungkap di media sosial.

Dalam pantauan di beberapa media sosial, gemuruh hujatan dan komentar  pengguna akun, bahkan ada yang mengatakan semua itu terjadi, karena ada orang yang dekat dengan bupati yang melakukanya.

Pelaku mengaku sengaja melakukan hal itu, karena ada unsur politik. Ada yang bilang itu ulah oknum yang sakit hati, karena proposal buat bayar tunggakan listrik sebulan tidak di wujudkankan oleh bupati, dan banyak lagi lainnya.

Menurut  Bagian Protokol Humas Pemdakab Bengkulu Selatan, Sri Kahar, semua itu harus diluruskan. Bupati Dirwan Mahud dalam keadaan santai dan beraktifitas seperti biasanya, tanpa beban. Karena bupati tidak merasa dengan apa yang telah dituduhkan. Beliau bersih dan memegang teguh amanah sebagai bupati.

“Keadaan Pemda Bengkulu Selatan  baik-baik saja. Tidak ada berpengaruh dengan masalah ini. Semuanya hadir, termasuk bupati yang sedang menjalankan kewajibanya  dinas luar, untuk bertemu investor yang ingin menanamkan modal di Kabupaten Bengkulu Selatan di Wonosobo,” jelas Sri.(ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed