oleh

Tukang Isi Air Galon Tewas Gantung Diri

Ilustrasi : Istimewa
Ilustrasi : Istimewa

kupasbengkulu.com – Warga Jalan Basuki Rahmat Kelurahan Sukamerindu Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu, Selasa (4/03/2014), mendadak heboh ditemukannya jasad Medi Saputra (17) tewas tergantung di teras rumahnya.

Jasad korban pertama kali ditemukan pertama kali oleh ibu kandungnya dalam keadaan tidak bernyawa ini tergantung dengan menggunakan tali sepatu sepanjang 1 meter.

Menurut Yuliana tetangga korban, Medi anaknya baik dan pendiam. Setiap pagi biasanya korban yang bekerja di salah satu tempat pengisian galon ini selalu pergi bekerja. Tetapi sebelum kejadian tidak seperti biasanya, korban pulang hingga larut malam sekitar pukul 02.30 WIB, dan tak berselang lama korban sudah ditemukan tidak bernyawa dengan gantung diri.

Pihak keluarga menolak dilakukan Visum et Revertum terhadap jasad korban, karena menurut pihak keluarga korban murni bunuh diri. Dan tak ada hal yang mencurigakan sebelumnya dari kematian korban.

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Kota Bengkulu AKP Amsaludin. S.Sos membenarkan kejadian tersebut. Dirinya sangat menyayangkan sikap putus asa korban yang nekat gantung diri.

Dirinya berharap, komunikasi orang tua dan anak dalam keluarga tetap terjaga, sehingga anak bisa mencurahkan permasalahannya kepada orang tua, hingga anak tidak mengambil jalan singkat dengan bunuh diri.

“Kondisi korban dengan posisi tergantung menggunakan tali sepatu sepanjang 1 meter, dengan lidah menjulur celana basah karena air seni. Tapi sejauh ini kita belum bisa menyimpulkan motif dari korban gantung diri,” beber Amsaludin.(yee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed