oleh

Tukang Ojek di Curup Timur Ditusuk Penumpang

Ilustrasi garis polisi

Rejang Lebong, kupasbengkulu.com – Suhadi (57) warga Desa Kampung Delima, Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup usai mendapat satu tusukan diperutnya, Minggu (8/5/2016).

Kejadian itu terjadi ketika Suhadi dalam perjalanan pulang usai mengantar salah satu pelaku yang berpura-pura menjadi penumpangnya ke wilayah Batu Ampar, Kecamatan Merigi, Kabupaten Kepahiang.

Di Jalur Dua, sekitar wilayah Simpang Poa, ia bertemu dengan seorang lagi pelaku yang mengendarai motor jenis RX King. Saat itu, seorang pelaku yang menjadi penumpang tersebut langsung mengacungkan senjata tajam.

Tidak ingin motornya diambil begitu saja, Suhadi mencoba memberikan perlawanan. Naas, pelaku tersebut memegang senjata tajam jenis pisau langsung mengayunkan senjatanya ke pinggang belakang sebelah kiri.

Tidak hanya tusukan, Suhadi juga harus merelakan motor kesayangannya jenis Revo Fit nopol BD 6159 KK dibawa kabur rombongan pelaku begal. Tusukan tersebut membuat Suhadi tersungkur, sedangkan seorang pelaku langsung mengambil alih motornya.

Para pelaku kemudian kabur, sambil meninggalkan saja korban seorang diri dalam keadaan terluka.

Beruntung, warga sekitar kebetulan melintas dan melihat korban terkapar bersimbah darah. Kemudian, warga tersebut langsung menyelamatkan korban dan melarikannya ke RSUD Curup.

Ditemui di RSUD Curup, istri Suhadi, Chairani (47) mengaku kejadian ini sangat memukul keluarganya. Sebab, Suhadi memang tulang punggung keluarga tersebut. Sedangkan Chairani, pernah menderita sakit berat, sehingga tidak bisa bekerja berat.

“Meskipun begitu, suami saya mengenali wajah korban,” kata Chairani.

Berdasarkan keterangan Chairani, pelaku yang menjadi penumpang berbadan kurus dan tinggi. Sedangkan soerang pelaku yang menggunakan motor RX King brewokan.

“Kami sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek terdekat, yakni Polsek Ujan Mas,” jelas Chairani.(vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed