oleh

Tukang Parkir Tewas Membusuk

kupasbengkulu.com – Warga Kelurahan Pintu Batu, Kota Bengkulu sekitar pukul 14.01 WIB, Rabu (11/12/2013), digegerkan penemuan jasad Tengku Makmur (47) yang berprofesi tukang parkir, di rumah kontrakkannya, dengan kondisi telah mengeluarkan bau menyengat dan membusuk.

Penemuan jasad tersebut, ketika warga setempat mencium aroma aroma menyengat, dari rumah kontrakan yang dihuni korban. Penasaran dengan bau tak sedap tersebut, warga berusaha menggedor pintuk kamar kontrakan korban. Sayangnya, saat itu tidak ada jawaban dari korban. Warga pun berinisiatif untuk mendobrak pintu kamar korban.

Setelah berhasil mendrobrak pintu, warga kaget mendapati sosok korban yang sudah sudah membusuk di atas tempat tidur. Dalam keadaan wajah sudah rusak yang diduga akibat di kerumini gelantung, serta kaki dalam kondisi membengkak. Saat ditemukan, korban mengenakan kain sarung warna biru, baju kaos dalam warna putih.

”Korban sudah tiga hari ini,tidak tampak keluar rumah. Dia tinggal di kontrakan itu hanya seorang diri. Kami tidak tahu dimana keluarganya,” jelas pemilik kontrakan, Elin Nursimah, Rabu (11/12/2013).

Secara terpisah, Rekan korban, Buyung (37) yang juga berprofesi sebagai tukang parkir di kawasan Jalan Soeprapto mengatakan, terakhir kali dirinya melihat korban pada hari Senin lalu.

”Senin lalu saya masih sempat bersama dia di Prapto. Saat itu dia tidak mengeluh ada keluhan sedikit pun kepada saya. Bahkan, dia tidak juga bercerita kalau sedang ada masalah,” ungkap Buyung.

Dibagian lain, Ketua RT setempat, Hasrul menyampaikan, jika beberapa hari sebelumnya korban sempat berkonsultasi kepadanya agar mendapatkan fasilitas pengobatan di rumah sakit, dengan biaya murah. Seperti Jamkesmas atau Jamkeskot, setelah diberikan penjelasan, korban tidak muncul lagi ke rumah ketua RT hingga korban ditemukan membusuk didalam kamar kontrakkannya.

saat ini jenazah Tengku dibawa ke RSUD M.Yunus untuk dilakukan otopsi.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed