oleh

Uang Jasa Rp 100 Ribu, Peserta dapat Bonus Sarapan

salah satu home stay peserta KTNA
salah satu home stay peserta KTNA

Kepahiang, kupasbengkulu.com – Uang home stay peserta Peda KTNA sebesar Rp 100 Ribu perorang, diketahui tidak sebatas jasa penginapan, melainkan juga untuk sarapan pagi dan malam. Rincian tersebut disampaikan Kepala BP4K Kepahiang Aidil FS melalui Koordinator FJK, Kaharudin dalam sidak Komisi II DPRD Kepahiang, Rabu (25/3/2015).

” Kita perjelaskan lagi, bahwa sejumlah uang (Jasa home stay, red) yang ditanggung sendiri oleh masing-masing peserta KTNA itu, sudah termasuk dengan sarapan pagi dan malam. Mengenai makan siang, sudah disubsidi dari APBD kita Kepahiang,” jelas Kaharudin.

Sedangkan untuk rincian dan lokasi dari total 101 home stay yang dipersiapkan, terdiri dari 6 rumah di desa Pematang Donok, 24 rumah di Kelurahan Tangsi Baru, 19 rumah di desa Tangsi Duren, 13 rumah di desa Sido Makmur, 19 rumah di desa Air Sempiang, 10 rumah di desa Barat Wetan, dan 10
rumah di desa Babakan Bogor.

“Lebih jelasnya, kontingen dari Kota Bengkulu di desa Pematang Donok, Kaur, Mukomuko dan Bengkulu Selatan di kelurahan Tangsi Baru, Rejang Lebong dan Bengkulu Tengah di desa Tangsi Duren. Bengkulu Utara di Desa Sido Makmur, Kepahiang di desa Air Sempiang, Seluma di desa Barat Wetan dan kontingen Lebong di desa Babakan Bogor,” terang Kaharudin.(slo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

eleven + 5 =

News Feed