oleh

Ujian Nasional di Kaur Tak ada Siswa Terlambat

-Tak Berkategori

UN Kaur
kupasbengkulu.com – Seluruh siswa SMA sederajat di Kabupaten Kaur siap hadapi UN tahun ajaran 2013/2014 yang digelar serentak di seluruh Indonesia.

Sebanyak 1.295 siswa SMA sederajat di Kabupaten Kaur terbukti dengan salah satu persiapan yang dilakukan siswa yaitu sebelum bel masuk berbunyi tidak adanya siswa yang datang terlambat.

Meskipun pemilu 2014 sedang berlangsung, hal ini tidak mengganggu jalannya UN. Hal ini dijelaskan oleh ketua panitia UN SMA N 1 Kaur Drs.Damianus Sihombing Senin (14/4/2014). Untuk model UN sama dengan tahun kemarin yaitu 20 paket.

Sebelumnya Drs. Damianus Sihombing mengatakan kalau pihaknya sebagai panitia sudah mengumumkan pada siswa untuk tidak mudah percaya pada kunci jawaban yang beredar saat ini. Dan Ia pun mengatakan mereka mempunyai harapan kelulusan 100 persen, tapi ini bukanlah target yang sesungguhnya.

“Pihak sekolah tidak akan menargetkan kelulusan 100 persen. Bukan berarti tidak menginginkan kelulusan 100 persen. Melainkan yang kami utamakan saat ini adalah menghilangkan kecurangan dalam pelaksanaan UN,” tutur Drs.Damianus Sihombing. (mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *