oleh

Usai Upacara HUT RI, Gubernur Cupika-Cupiki

cupika
Gubernur Bengkulu cipika dan cupiki usai upacara HUT RI ke 69, Minggu (17/8/2014).

kupasbengkulu.com – Peringatan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 69, Minggu 17 Agustus 2014 di Balai Raya Semarak berjalan sangat khidmat.

Pengibaran benderah merah putih yang dimulai tepat pukul 10.00 WIB, dengan inspektur upacara Gubernur Bengkulu, Junaidi Hamsyah yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan teks proklamasi oleh Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Kurnia Utama.

Dikatakan Junaidi, dengan kemerdekaan ini hendaknya sebagai penerus perjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia, selalu menjaga keutuhan dan persatuan negara ini.

”Saya berharap hendaknya para pemuda sekarang menjaga keutuhan negara ini dengan sungguh-sungguh karena kalau bukan kita siapa lagi,” kata Junaidi, Minggu, (17/8/2014).

Ada yang menarik usai upacara dilangsungkan, Gubernur langsung turun dari podium berjalan menuju lapangan menyalami, memeluk dan Cium Pipi Kiri (Cupiki) dan Cium Pipi Kanan (Cupika)langsung Komandan Upacara yang telah sukses memimpin upacara bendera HUT RI ke-69 tahun 2014 ini. Sehingga para peserta yang mengikuti upacara sontak bertepuk tangan.(tea)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

three × 3 =

News Feed