oleh

Usulan Formasi CPNS untuk Isi 29 SKPD di Pemprov

CPNS 2014

kupasbengkulu.com – Usulan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014 sebanyak 367 CPNs, di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Bengkulu, yang sebelumnya telah disampaikan ke Kementerian PAN dan RB Jakarta oleh BKD Provinsi Bengkulu. Untuk ditempatkan di 29 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

”Dari 367 usulan formasi tahun 2014 ke KemenPANRB yang telah kita sampaikan, nantinya akan ditempatkan di 29 SKPD di lingkungan Pemprov Bengkulu,” kata Analis Kepegawaian BKD Provinsi Bengkulu, Majulo Bil Khair, SE, Senin (3/3/2014) di ruang kerjanya.

Ia mengatakan, adapun 29 SKPD dan Badan tersebut yakni, di Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) sebanyak 25 CPNS, Dinas Kesehatan 1 CPNS, Dinas PU 2 CPNs, Dinas Pertanian 4 CPNs, Dinas Perkebunan 11 CPNS, Dinas Perternakan dan Kesehatan Hewan 13 CPNS, Dispora 8 CPNS, Dishubkominfo 18 CPNS, Dinas Pendapatan Daerah 28 CPNs, Disbudpar 6 CPNS, Badan Pendidikan dan Pelatihan 9 CPNS, Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa 9 CPNS, Badan Ketahanan Pangan 3 CPNS, BPBD 15 CPNS, Satpol PP 4 CPNS.

Usulan formasi lainnya, lanjut dia, juga akan ditempatkan di Sekretariat Badan Koordinasi Penyuluhan 7 CPNS, Sekretariat Dewan Pengurus Korpri 11 CPNS, Kantor Pelayanan dan Perizinan Terpadu (KP2T) 13 CPNS, Kantor Perwakilan Provinsi Bengkulu di Jakarta 24 CPNS, Dinas Kehutanan 21 CPNS, Dinas Kelautan dan Perikanan 7 CPNS, Dinas ESDM 8 CPNS, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah 1 CPNS, Badan Peneliti Pengembangan dan Statistik 6 CPNS, BLH 1 CPNS, Inspektorat 1 CPNS, RSUD M Yunus 33 CPNS dan Rumah Sakit Jiwa Soeprapto 78 CPNS.

”Kita belum tahu pasti apakah usulan yang telah diajukan tersebut akan diterima secara keseluruhan atau tidak,” jelas Majulo.

Untuk formasi penerimaan sendiri, terang Majulo, seperti lulusan Strata Satu (S1) Ilmu Komunikasi, Perencanaan Wilayah dan Kota, Hubungan Internasional, Sosiologi, S1 Ekonomi, S1 Tehnik Lingkungan, S1 Administrasi, S1 Ilmu Ekonomi Akuntansi, S1 Pertanian, S1 Tehnik Sipil, S1 Tehnik Sipil, Dokters Spesialis, S2 Keperawatan, S1 Keperawatan, Apoteker, DIII kearsipan, DII Komputer, SMK Mesin, SMK Listrik/Elektro, SMA, SMP serta lulusan lainnya.

”Lulusan SMP juga ada kita ajukan ke KemenPAN RB begitu juga dengan SMA, SMK, apalagi lulusan Sarjana,” demikian Majulo.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed