oleh

Usung Nama Ketum, DPD Demokrat Bengkulu Satukan Visi dan Misi

Wakil Ketua I DPD Demokrat Provinsi Bengkulu Asyhari Husen
Wakil Ketua I DPD Demokrat Provinsi Bengkulu Asyhari Husen

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Wakil Ketua I Dewan Pimpinan Daeerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Bengkulu, M Asyhari Husen, mengatakan, dari DPD, DPC Partai Demokrat Bengkulu belum ada memutuskan siapa nama calon ketua umum DPP Demokrat masa bhakti 2015-2020, untuk dibawa saat kongres Partai Demokrat tanggal 11, 12, dan 13 Mei mendatang, di Jawa Timur.

Terkait hal tersebut, kata Asyahari, dari DPD dan DPC akan menggelar pertemuan terlebih dahulu dengan pimpinan DPD dan DPC atas usulan nama yang akan dibawa saat kongres. Alasannya, jelas Asyhari, agar di tubuh partai berlambang mercy di Bengkulu tidak terpecah belah.

”Kita akan menyatukan misi dan visi, faham suara terlebih dahulu tentang calon ketua umum saat kongres nanti,” kata Asyhari, saat ditemui, di sekretariat DPD Partai Demokrat, Jumat (3/4/2015).

Meskipun demikian, lanjut Asyhari, penyatuan visi dan misi tersebut, bukan berarti dari DPD Demokrat di Bengkulu belum ada pilihan atas nama calon ketua umum yang akan diusulkan. Selain itu, tambah dia, dari DPD Demokrat Bengkulu masih menjurus ke satu nama, yakni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

”Pertengahan bulan ini akan ada pertemuan, putusan dari pertemuan tersebut akan dibawa ke kongres,” tambah Asyhari.

Disinggung masalah, pengusungan nama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk menjadi ketua umum, terang Asyhari, dari DPD Bengkulu beralasan, jika sampai saat ini semasa kepemimpinan SBY selama 10 tahun terakhir, belum ada riak gelombang dalam tubuh partai. Selain itu, tambah Asyhari, SBY masih bersih dan mampu untuk memimpin kembali partai Demokrat.

”yang jelas, sampai saat ini masih menjurus ke satu nama,” pungkas Asyhari.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

20 − 3 =

News Feed