oleh

Wagub Tinjau Pembangunan PAUD dan Bendungan

Wakil Gubernur Bengkulu, Sultan B. Najamudin meninjau Bendungan di Bengkulu Selatan
Wakil Gubernur Bengkulu, Sultan B. Najamudin meninjau Bendungan di Bengkulu Selatan

kupasbengkulu.com – Wakil Gubernur Bengkulu Sultan B Nadjamuddin, dalam kunjungan kerja ke Desa Pajar Bulan, Kecematan Seginim, Bengkulu Selatan melalukan peninjauan pembangunan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Desa Sukaraja dan meninjau lokasi proyek pembangunan peningkatan bendungan.

Peninjauan langsung ini, bentuk kepedulian Wagub dalam usaha peningkatan kemiskinan. Sultan sangat mengapresiasi bentuk kepedulian dari PNPM Mandiri Pedesaan yang membangun PAUD dengan cara swadaya.

“Begini la yang saya inginkan, kita kompak dalam meningkatkan kesejahteraan terutama untuk pendidikan, dimana mulai dari usia dini pendidikan itu sudah wajib diberikan,” kata Sultan, saat melakukan Kunker di Desa Pajar Bulan Seginim. (11/07/2014).

Selain itu, peninjauan langsung Wakil Gubernur Sultan B Nadjamuddin ke proyek pembangunan peningkatan bendungan dan jaringan irigasi di Air Nipis Seginim, Desa Kota Agung Kecamatan Air Nipis. Dimana pembangunan bendungan tersebut dibangun dari dana APBN Murni senilai kontrak 8.991.880.000 juta dalam waktu pelaksanaan 240 hari kalender.

“Bendungan ini nantinya akan menjadi sumber air untuk pengairan sawah di sepanjang area persawahan Seginim, karena mungkin dengan dibangunnya irigasi ini bisa mengurangi keluhan masyrakat akan irigasi yang sekarang banyak rusak,” jelas Sultan.(yee)

dishubkominfo (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed