oleh

Wali Kota Diperiksa Rabu Sebagai Tersangka

Kajari Bengkulu, Wito
Kajari Bengkulu, Wito

Bengkulu, kupasbengkulu.com – Setelah ditetapkan sebagai terrsangka tambahan dalam kasus dugaan korupsi dan Bansos Tahun Anggaran 2012 dan 2013 pada Selasa (17/03) lalu, Walikota Helmi Hasan akan menjadi tersangka pertama yang diperiksa Kejaksaan Negeri (kejari) Bengkulu pada Rabu (01/04/2015) ini.

Hal ini disampaikan Kajari Wito di kantornya (28/03) “Tersangka tambahan yang telah ditetapkan Kejari pada selasa beberapa waktu lalu akan diperiksa satu persatu mulai hari Rabu ini, ya berinisial HH akan diperiksa pertama,” terang Wito

Kajari menambahkan bahwa secara berurutan, seluruh tersangka akan diperiksa dalam waktu dekat ini agar penanganan perkara cepat diselesaikan, termasuk pemanggilan saksi-saksi yang lain.

“pemanggilan seluruh tersangka tersebut akan secara berurutan diperiksa dalam waktu dejkat ini termasuk pemanggilan saksi-saksi, agar penanganan perkara bansos ini cepat diselesaikan dengan baik,” tambah Wito

Dalam wawancara tanpa mengenakan baju dinas ini, Kajari juga menjelaskan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan Penasihat Hukum untuk para tersangka jika nantinya saat pemeriksaan tersebut para tersangka tidak didampingi penasihat hukum.

“diharapkan supaya tersangka yang akan diperiksa ini sudah mempersiapkan PH masing-masing, tetapi apabila tersangka tidak membawa PH maka Jaksa Penyidik Kejari sudah mempersiapkan PH. (cr12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

sixteen + 6 =

News Feed