oleh

Wali Kota Kumpulkan Eselon II Evaluasi Kinerja

kupasbengkulu.com – Dalam rangka melakukan rapat evaluasi kinerja pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu, Wali Kota Helmi Hasan gelar evaluasi terhadap para Pejabat Eselon II di ruang kerjanya, Senin (25/08/2014).

Namun Helmi Hasan menyangkal rapat evaluasi kinerja ini berhubungan dengan rencana mutasi besar-besaran yang sebelumnya pernah disampaikan Kabag Humas Pemkot, Salahuddin Yahya, usai mutasi Sesdakot beberapa waktu lalu.

“Nggak, Nggak ada mutasi besar-besaran. Cuma rapat aja, evaluasi biasa soal kinerja,” ujar Helmi sambil terus berjalan meninggalkan awak media.

Hal senada juga disampaikan Kakan Satpol PP Kota Bengkulu, Jahin. Dirinya mengatakan pertemuannya dengan Walikota dan pejabat eselon II tersebut hanya evaluasi kinerja agar dapat bekerja lebih maksimal.

“Rapat aja, evaluasi dan arahan wali kota agar kinerja lebih baik,” jawab Jahin singkat.

Kendati demikian, terkait calon definitif Sesda, Helmi mengaku hal tersebut sedang dikaji di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bengkulu. Hingga saat ini posisi Pelaksana Tugas (Plt) Sesda masih diduduki sementara oleh Fachruddin Siregar yang juga merangkap sebagai Asisten II dan Dewan Pengawas PDAM.

“Ya lagi dievaluasi lagi calon-calonnya sama BKD,” pungkasnya. (val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

nine − 3 =

News Feed