oleh

Walikota Bengkulu Ditawarkan Batu Akik Senilai Rp 10 Juta

Batu Akik berlafazkan Allah
Batu Akik berlafazkan Allah

kota bengkulu, kupasbengkulu.com- Walikota Bengkulu Helmi Hasan ditawarkan batu akik berlafazkan Allah seharga Rp 10 juta oleh peserta di stand pameran batu akik yang ada di trotoar depan Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu.

Acara ini diselenggarakan untuk memperingati acara Hari Ulang Tahun Kota Bengkulu ke-296 yang diikuti peserta yang berasal dari Kota Bengkulu dan luar kota.

Saat itu, walikota mampir di stand Galing Gemstone milik Ferri, sejenak Wali Kota beserta Wakil Wali Kota Bengkulu Patriana Sosialinda menghentikan langkahnya untuk melihat keunikan batu akik tersebut.

Disana terdapat batu berjenis Baiduri berlafaz Allah menjadi daya tarik tersendiri.

“Berapa harganya?” tawar Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan.

“Ini Rp 10 juta Pak,” ungkap pemilik Ferri.

Namun, karena terlalu mahal atau tawaran termasuk terlalu tinggi, walikota mengurungkan niatnya untuk membeli batu akik tersebut, dan melanjutkan mengililingi stand pameran yang ada.

Sementara itu, jelas Feri, batu tersebut ditemukan hanya satu bongkahan di Air Lakok Bengkulu Utara. Dimana ia temukan dengan tidak sengaja di pinggiran pantai.

“Kita jual batu dengan harga tinggi karena termasuk langka dan apabila hendak membelinya masih kita jual,” ucap Feri.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

one × 2 =

News Feed