oleh

Walikota: Mobil Ini Tak Berkaitan dengan Politik

Mobil hadiah salat Dzuhur berjamaah.
Mobil hadiah salat Dzuhur berjamaah.

kupasbengkulu.com – Mobil Daihatsu Ayla berwarna putih yang disebut-sebut sebagai pemberian Bupati Musirawas, Drs. H. Ridwan Mukti, M.H, siap dipajang di depan kantor Pemkot. Hari ini, Rabu (26/02/2014) mobil tersebut dipamerkan dihadapan masyarakat yang ikut dalam salat Dzuhur berjamaah di Masjit At-Taqwa, Kelurahan Anggut Atas, Kota Bengkulu.

Sebelumnya mobil ini sudah diantarkan dari pihak dealer sejak Senin (24/02/2014) lalu, namun sayangnya Ridwan Mukti belum sempat datang ke Bengkulu untuk menyerahkan mobil tersebut secara langsung.

“Mobil ini merupakan wujud ucapan simpati dan kontribusi atas usaha yang dilakukan Walikota Bengkulu untuk memakmurkan masjid. Mobil ini tidak diserahkan kepada Walikota, namun kepada Kemenag selaku panitia. Jadi Walikota tidak bersentuhan dengan ini,” ujar Kabag Humas Pemkot Bengkulu, Salahuddin Yahya, S. Ag, M.Si.

Di samping itu, Walikota Helmi Hasan membantah adanya unsur politik dibalik pemberian hadiah mobil yang dilakukan Ridwan Mukti. Menurutnya ini tidak ada hubungannya dengan isu pencalonan Ridwan Mukti dalam pemilihan Gubernur Bengkulu tahun 2015 mendatang.

“Pemberian mobil ini tidak ada kaitannya dengan politik. Jangan sampai ada isu program ini dipolitisir. Jangan kita melihat ada orang yang dengan ikhlas menyumbang, lalu kita persoalkan. Tak peduli dia mau mencalon jadi gubernur atau presiden sekalipun, tidak ada kaitannya dengan ini,” tegas Helmi.

Helmi menambahkan, dalam mensukseskan program ini, siapapun boleh  ikut ambil bagian di dalamnya.

“Siapa pun boleh menyumbang, asalkan diberikan dengan ikhlas. Tidak ada pesan-pesan yang lain seperti politik,” demikian Helmi. (val/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

eighteen − 6 =

News Feed