oleh

Walikota “Pinjamkan” PPK Sepeda Motor

Walikota Bengkulu H Helmi Hasan, SE, menyerahkan secara simbolis surat sepeda motor kepada salah satu PPK, Rabu (15/1/2014).
Walikota Bengkulu H Helmi Hasan, SE, menyerahkan secara simbolis surat sepeda motor kepada salah satu PPK, Rabu (15/1/2014).

kupasbengkulu.com – Pemerintah Kota Bengkulu, melalui Walikota H. Helmi Hasan, SE., menyerahkan sembilan unit sepeda motor kepada sembilan Ketua PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) se-Kota Bengkulu.

Penyerahan ini dilakukan pada acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PPK dan PPS se-Kota Bengkulu di aula gedung Balai Buntar, pada Rabu (15/01/2014).

Menurut Helmi, memfasilitasi Ketua PPK setiap kecamatan dengan sepeda motor bukanlah hal yang berlebihan, mengingat tugas yang diemban PPK sangat besar dan Pemilu 2014 tinggal sebentar lagi.

“Pekerjaan yang diemban PPK ini sangat besar, karena harus mengontrol semua kelurahan di satu kecamatan. Untuk menambah semangat kita fasilitasi sepeda motor, sehingga diharapkan semua urusan berkaitan dengan Pemilu 2014 di Kota Bengkulu dapat berjalan lancar,” ujar Helmi.

Ditambahkan Darlinsyah, S.Pd, M.Si, Ketua KPU Kota Bengkulu, hak pakai sepeda motor itu akan berlangsung selama mengemban jabatan sebagai Ketua PPK. Setelah masa jabatan berakhir, maka akan dikembalikan lagi ke Pemerintah Kota.

“Sepeda motor itu sebatas hak pakai saja selama masa jabatan sebagai Ketua PPK. Setelah Pemilu 2014 berakhir, sepeda motor dikembalikan lagi ke pemerintah,” jelas Darlin.(val)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed