oleh

Walikota Tersangka, Kejari Diapresiasi Lewat Nasi Tumpeng

Nasi tumpengKota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Atas kinerja Kejari Bengkulu dalam menangani kasus dugaan korupsi dana Bansos tahun anggaran 2012 dan 2013, berbagai pihak telah menunjukkan apresiasinya kepada Kejari, khususnya Kajari Bengkulu, Wito. Kamis (19/03/2015) giliran ustad Syakirin, di Kota Bengkulu beserta Fatturrahman dari Puskaki Bengkulu membawakan nasi tumpeng untuk disantap bersama di Kantor Kejari Bengkulu.

Dikarenakan Kajari tengah berada di Jakarta, kedatangan Ustad Syakirin dan beberapa anggota Puskaki tersebut disambut baik oleh Kasi Intel Kejari Bengkulu, Dharma Natal, Kasi Pidum Batman Wasil serta beberapa orang jaksa Kejari Bengkulu.

Dikatakan Ustad Syakirin bahwa pemberian nasi kuning tersebut merupakan nazar yang telah direncanakan selama satu tahun lamanya, lantaran ditetapkannya Walikota sebagai tersangka baru beberapa waktu yang lalu, sehingga nazar tersebut bisa terlaksana hari ini.

“Kedatangan kita ini untuk memenuhi nazar kita yang sudah satu tahun lamanya, baru selasa lalu ditetapkan tersangka maka hari ini kita bayar nazar itu, selain itu kita kesini untuk mendukung memberi support kepada pak Kajari dalam menegakkan hukum,” Kata Syakirin.

Syakirin mengharapkan, agar 7 tersangka yang baru ditetapkan tersebut dapat ditahan oleh Kejari, pasalnya menurut Syakirin, 8 tersangka sebelumnya hanyalah korban sedangkan otak dari korupsi tersebut aalah Walikota Helmi Hasan.

“yang sudah ditetapkan (tersangka) itu ditahan sesuai prosedur, kasian yang lain-lain yang menjadi korban sudah lama ditahan, nah inilah otaknya Walikota Bengkulu Helmi Hasan,” tegas Syakirin. (cr13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 × five =

News Feed