oleh

Warga Jahidin Akhirnya Mengalah

jahidin
Salah seorang warga Jahidin menyirami jalan guna menghindari debu

kupasbengkulu.com – Pasca penyapuan material pemblokiran jalan Lintas Barat, warga jalan Jahidin Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, mengalah. Sebab, dari warga setempat telah mempersilahkan kontraktor untuk mengerjakan jalan Jahidin yang rusak menahun dan penuh debu itu.

(Baca juga : Enam Pleton Aparat ‘Sapu Bersih’ Material Pemblokiran Jalan)

Salah seorang warga setempat Efendi (63), ditemui kupasbengkulu.com di kediamannya di jalan Jahidin Minggu, (31/8/2014) mengatakan, warga Jahidin tidak menghalangi pihak kontraktor untuk mengerjakan pembangunan jalan Jahidin.

Namun, lanjut dia, warga meminta saat pengerjaan jalan nanti dapat di mulai dari simpang Sudut Lupis serta lebar jalan tetap sama dengan jalan lama, yakni selebar 8 meter.

”Silahkan jalan ini di bangun, kami tidak menghalang-halangi pembangunan pemerintah. Blokir itu kemaren kami lakukan agar Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Bengkulu Selatan, tahu dan mengerti penderitaan rakyat jalan Jahidin, yang sudah lebih dari empat tahun ini mengirup debu,” kata Efendi, Minggu (31/8/2014).

Efendi mengharapkan, agar tahun 2015 nanti jalan itu dapat dianggarkan dengan dana yang cukup dan pembangunan jalan sepanjang satu km dapat selesai.(tom)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

18 − seventeen =

News Feed