oleh

Warga Minta Tenggat Waktu, Pemutusan Meteran Air Ditunda

-Tak Berkategori-6 views

kupasbengkulu.com – Warga Kabupaten Kaur meminta agar Unit Pelayanan Tekhnis Daerah (UPTD) PAM Kabupaten Kaur terhadap 36 Sambungan Rumah (SR) di empat desa daerah Ulu Tetap yakni Desa Tanjung Dalam, Kepahyang, Tanjung Agung dan Babat, Kecamatan Tetap yang akan dilaksanakan pada Senin (25/08/2014) dibatalkan atau ditunda.

Kepala UPTD PAM Kabupaten Kaur Bambang Irawan,S.Hut menerangkan jika pembatalan rencana pemutusan meteran air tersebut, dikarenakan warga meminta perpanjangan waktu untuk melunasi tunggakan water meter PAM selama satu minggu atau 7 hari.

“Rencananya akan diadakan pemutusan metean air pada hari ini (Senin, 25-08-2014). Namun karena ada permintaan dari pihak masyarakat untuk penambahan waktu pelunasan dihadapan seluruh pejabat dan dinas terkait saat hendak dilaksanakan pemutusan tersebut, maka kebijaksanaan dari UPTD PAM, kita sepakat untuk penambahan waktu untuk warga melunasi tunggakan water meter tersebut selama tujuh (7) hari,” ungkap Bambang, senin (25/08/2014).

Ditambahkan Bambang, jika selama 7 hari yang telah disepakati warga belum juga membayarkan tagihan, maka water meter akan dicabut, atau diputus. Dan tidak akan dipasang kembali jika belum melunasi tunggakan. (mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

twenty + 3 =